DAMPAK NEGATIF KOMPUTER
1. Kerusakan komunikasiKarena prevalensi komputer di tempat kerja, email sekarang menjadi modus umum komunikasi profesional. Hal ini menyebabkan sejumlah besar masalah miskomunikasi. Banyak karyawan tidak memiliki keterampilan menulis yang komprehensif dan karena itu dapat berjuang dengan pesan berhasil berkomunikasi. Namun, bahkan penulis paling terampil masih dapat memiliki masalah dengan menyampaikan nada dalam pesan elektronik. Oleh karena itu, tanpa menggunakan infleksi dan bahasa tubuh, pesan dimaksudkan sebagai netral atau bahkan gratis dapat diartikan sebagai kasar atau kritis. Untuk menambah ini, banyak pekerja sangat tergantung pada email bahwa mereka belum berhasil membangun hubungan dasar yang positif melalui waktu wajah atau panggilan telepon.
2. Peningkatan StresBelajar keterampilan komputer baru dan program dapat menempatkan tekanan pada pekerja, khususnya pekerja yang lebih tua atau kurang berpendidikan. Selain itu, karyawan selalu terhubung ke rekan kerja, klien, vendor dan jaringan bisnis di seluruh hari kerja. Karena interaksi bisa terjadi seketika, sering dengan keinginan untuk respon instan, ini dapat menyebabkan stres tambahan di tempat kerja.
3. Gangguan
Menurut CNET News, pekerja kantor terganggu kira-kira setiap tiga menit dengan email, pesan instan, panggilan telepon atau gangguan lainnya. Hal ini menyebabkan produktivitas secara keseluruhan lebih rendah karena membutuhkan delapan menit bagi otak untuk mencapai keadaan kreatif. Selain sah interupsi berbasis kerja, pengusaha juga bersaing gangguan berbasis teknologi seperti media sosial, game online, feed berita dan bahkan pornografi.
Rasa ketidakterhubungan dapat berasal dari berbagai daerah. Menurut Komunikasi Pekerja of America, "banyak pekerjaan menjadi lebih terfragmentasi dan tugas pekerjaan telah menyempit, sehingga pekerja lebih terputus dari produk akhir." Ketidakterhubungan ini dapat menyebabkan kurang kepuasan kerja dan kebosanan di tempat kerja lebih. Juga,berkolaborasi dan berkomunikasi melalui komputer bukan di orang dapat meninggalkan karyawan merasa terputus dari rekan-rekan dan atasan mereka.
5. Masalah kesehatan
Selain dari visi dan muskuloskeletal masalah dibahas secara luas, menurut Komunikasi Pekerja of America, ada tingkat peningkatan penyakit yang berhubungan dengan jantung di kantor berbasis komputer karena tekanan intens memiliki pekerjaan terus dipantau melalui komputer.